Welcome Back!!

“Kenangan itu semakin disirami semakin tumbuh subur, tetapi kalau dibiarkan ya terbuang begitu saja..”

Yak.. empat tahun sudah saya mencampakkan blog saya ini. Welcome back Gisel!
Well , banyak yang berubah semenjak empat tahun lalu sampai sekarang. Terakhir saya nge-blog itu masih jadi penodong duit orang tua alias mahasiswa. Sekarang, yeay..! Sudah mendapat gelar sarjana yang walaupun nggak nyambung sama kerjaan saya.

Banyak hal yang saya pelajari selama saya mencampakkan blog saya ini lho. Saya masih ingat dulu ketika saya masih berjuang mengerjakan tesis saya, dengan poni Dora yang melekat di jidat, gadis manis yang masih mencari jati diri, cita dan cinta, terlalu banyak pengalaman yang saya lalui. Kegalauan menentukan cinta (cah cinta), kepeningan ngejar-ngejar pembimbing, kegilaan bareng teman-teman dan lain sebagainya. Kenangan-kenangan gila yang tiba-tiba menari di pikiran saya yang akhirnya membuat senyum simpul di bibir saya.
Tapi dari semua pengalaman-pengalaman yang sudah saya lalui sampai sekarang ini, minimal saya bisa belajar bahwa kalau kita mau merubah keadaan menjadi lebih baik, pertama-tama yang harus dilakukan adalah merubah diri sendiri dulu.

Aah, sudahlah.. sepertinya saya masih kaku menekan keyboard laptop saya.

Leave a comment